Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Prediksi Harga BTT 2021: Akankah BitTorrent Mencapai $1 pada 2021?


 Jakarta, Bitcoin Teknosia Indonesia. Prediksi Harga BTT 2021: Akankah BitTorrent Mencapai $1 pada 2021?

Artikel Prediksi Harga BTT 2021 ini berdasarkan analisa teknikal saja. Di bawah ini Anda akan melihat metrik utama yang telah kami perhitungkan saat membangun analisis dan prediksi harga BTT kami .


BitTorrent (BTT) adalah salah satu cryptocurrency paling aktif yang menggemparkan dunia crypto tahun ini. Untuk lebih spesifiknya, crypto mampu mencapai level tertinggi sepanjang masa $ 0,01426 pada tanggal 5 April 2021. Kinerja menakjubkan oleh BTT ini memungkinkan jaringan untuk menarik investor crypto dari seluruh dunia.


Selain itu, terlepas dari kinerja agresifnya tahun ini, BTT memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan lebih banyak token BTT. Secara khusus, jaringan memberi penghargaan kepada penggunanya dengan token BTT hanya dengan mengizinkan penyemaian setelah setiap unduhan file torrent. Yang terbaik dari semuanya, semua token hadiah yang diperoleh dari seeding file torrent akan disimpan secara otomatis di dompet pengguna.


Pada analisa harga dan prediksi harga BTT kali ini, kita melihat performa BTT jika sudah mencapai $1. Namun sebelum itu, mari kita pelajari lebih dalam tentang apa itu BitTorrent (BTT) dan posisinya saat ini di pasar cryptocurrency.


Apa itu BitTorrent Token (BTT)?

BitTorrent Token (BTT) adalah cryptocurrency TRON TRC-10 yang diluncurkan oleh BitTorrent Inc. yang bertujuan untuk bertindak sebagai mekanisme transaksional antara penyedia layanan BitTorrent dan klien. Dengan teknologi blockchain gabungan TRON dan BitTorrent, BTT mampu meningkatkan adopsi token secara massal. Alhasil, jaringan BTT mampu mendapatkan lebih dari 100 juta pengguna.


Jaringan BTT, bersama dengan TRON, berbagi visi internet terdesentralisasi tanpa hambatan. Visi ini memungkinkan pembuat konten dan penyedia untuk terhubung dan langsung mendapatkan token BTT tanpa potongan dari perantara atau broker.


BACA JUGA : Prediksi harga BTT untuk 5 tahun ke depan


Untuk semua pedagang dan investor yang tertarik dengan token BTT, token dapat dibeli di bursa kripto yang berbeda . Misalnya, Binance, KuCoin, OKEx, Bittrex, dan Huobi, untuk beberapa nama.


Mengenai token BTT, crypto dapat digunakan sebagai pembayaran untuk kecepatan unduh yang lebih cepat. Di sisi lain, pedagang dan investor dapat mempertaruhkan token BTT mereka di berbagai platform crypto untuk mendapatkan lebih banyak keuntungan sambil memegang token.


Kondisi pasar MTB saat ini

BTT tetap menjadi salah satu cryptocurrency paling agresif saat ini. Menurut CoinGecko , harga BTT adalah $0,0028. Secara khusus, BTT mampu mencatatkan tingkat kenaikan hampir +24% dalam 24 jam terakhir. Untuk alasan ini, reputasi BTT tidak hanya meningkat di dalam Jaringan TRON tetapi juga di seluruh jaringan kripto.


Dalam hal posisi pasarnya, kapitalisasi pasar BTT berjumlah hampir $2,6 miliar dengan volume perdagangan 24 jam lebih dari $600 juta. Akibatnya, crypto menempati peringkat sebagai salah satu dari 50 cryptocurrency teratas di CoinGecko. Dengan semua pencapaian tersebut, dapat dikatakan bahwa BTT telah menempuh perjalanan panjang dalam mengembangkan teknologinya selama ini.


Sekarang setelah Anda mengetahui apa itu cryptocurrency BTT, apakah menurut Anda BTT adalah investasi yang bagus tahun ini? Jika Anda sudah bersemangat untuk mengetahuinya, datang dan biarkan kami meninjau artikel analisis dan prediksi harga BTT ini bersama-sama.


Analisis Harga BitTorrent 2021

Sampai saat ini, BTT telah mempertahankan posisi pasarnya dengan baik terhadap volatilitas liar dari pasar beruang. Apakah cukup untuk meyakinkan investor global bahwa BTT dapat tumbuh dan menjadi crypto yang menguntungkan tahun ini?


Apakah Anda sudah tertarik untuk mengetahuinya? Jadi tunggu apa lagi? Bergabunglah dengan saya dan bersama-sama, mari kita lihat grafik dalam analisis harga CoinQuora ini.


Pada grafik di atas, yang diatur pada kerangka waktu harian, kita dapat melihat pola tren saluran menurun. Saluran turun adalah aksi harga yang terjadi dalam arah ke bawah melalui garis paralel yang miring. Selanjutnya, grafik menunjukkan harga tertinggi dan terendah terendah dari pola harga ini. Juga, pola ini mewakili tren turun jangka pendek.


Seperti yang ditunjukkan di atas, awal bulan ini, BTT beralih dari tren turun menjadi bullish. Hal ini merupakan akibat dari tingginya volume komersial yang terjadi pada periode tersebut.


BitTorrent (BTT) - RSI

Juga, Relative Strength Index (RSI) berada di 62, yang berarti BTT hampir dalam kondisi oversold. Akibatnya, ini dapat menyebabkan pembalikan harga setiap saat.


Mari kita lihat juga Simple Moving Average (SMA) dan Exponential Moving Average (EMA) dari BTT.


BTT adalah salah satu kemungkinan cryptocurrency tahun ini. Sejak awal tahun 2021, harga BTT telah mengalami banyak pergerakan bullish yang lebih tinggi dari sebelumnya. Selanjutnya, ini diikuti oleh fluktuasi dan koreksi segera.



Prediksi harga BTT 2021

BTT saat ini berada di peringkat ke-50 di CoinGecko . Akankah kinerja pasar cukup bagi BTT untuk mempertahankan posisi bullishnya pada tahun 2021? Apakah Anda tertarik untuk mengetahui hasilnya? Nah, apa yang kita tunggu? Mari kita bahas ini dalam prediksi harga BTT 2021 ini.



Dalam skenario jangka pendek hingga menengah untuk prediksi harga BTT 2021 kami, BTT harus menembus level retracement sebesar $ 0,007. Untuk melakukan ini, Anda perlu membangun lebih banyak dukungan di level Fibonacci di $0,002. Jika tidak, beruang bisa menang dan menyeret BTT ke wilayah mereka.


Sementara itu, prediksi harga BTT jangka panjang kami untuk tahun 2021 adalah bullish. Terlebih lagi, ia memiliki peluang tinggi untuk mencapai level tertinggi baru sepanjang masa tahun ini. Namun, itu hanya akan terjadi jika Anda mengatasi serangkaian hambatan psikologis.


Prediksi harga BTT 2022

Jika tren naik ini berlanjut, BTT akan mencapai $0,0095 pada akhir tahun 2022. Juga, paruh pertama tahun 2022 akan menunjukkan pertumbuhan yang cepat, turun menjadi $0,01. Kemudian kenaikan ini akan melambat, tetapi tidak ada penurunan besar yang diharapkan. Dengan yang berikutnya, kemitraan dan pengembangan mencapai $ 0,0095 cukup optimis dari sudut pandang harga, tetapi tentu saja layak untuk waktu dekat.


Prediksi harga BTT 2023

Harga BTT dapat bergerak bahkan pada ketinggian yang tinggi, namun mencapai $0,015. Selain itu, ini hanya mungkin jika pasar mempertahankan tren naiknya. Juga, hanya jika cryptocurrency BTT melebihi level resistensi psikologis.


Prediksi harga BTT 2024

Berdasarkan pembaruan terbaru, perkembangan, prediksi harga BTT, dan perkiraan proyek baru dari platform. Juga, ini dapat meningkatkan harga BTT di pasar crypto, dan ini akan menjadi investasi terbaik karena harganya bisa naik dan mencapai sekitar $0,025.


Prediksi harga BTT 2025

Dalam empat tahun ke depan, harga BTT bisa mencapai $0,035. Namun, mencapai level ini tidak terlalu sulit bagi BTT, karena target harga tambahan dapat ditemukan dalam jangka menengah, pendek dan panjang untuk order beli atau jual. Hal ini menunjukkan bahwa BTT memiliki peluang tinggi untuk segera mencapai ATH baru dalam lima tahun ke depan sesuai dengan prediksi.


kesimpulan

BTT memiliki masa depan yang cerah di tahun 2021. Dengan perkembangan berkelanjutan yang terjadi dalam ekosistem BTT, serta pasar kripto secara umum, kita mungkin melihat BTT mencapai ketinggian baru.


Terlebih lagi, prediksi bullish harga BTT 2021 adalah $0,007. Seperti yang dinyatakan sebelumnya, bahkan mungkin mencapai ATH baru jika investor telah memutuskan bahwa BTT adalah investasi yang baik pada tahun 2021 bersama dengan cryptocurrency utama seperti Bitcoin dan Ethereum . Plus, Anda juga memiliki peluang untuk mendapatkan $0,0095 di akhir tahun ini.