Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Terbaru Verifikasi Channel Youtube Lengkap Dengan Gambar

Verifikasi Channel Youtube Terbaru
Hai teman-teman semua, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips kepada kalian semua tentang Cara Terbaru Verifikasi Channel Youtube Lengkap Dengan Gambar.

Nah sebelum kita memasuki pembahasan, kita akan membahas manfaat dan kekurangan jika sebuah Channel Youtube tidak di verifikasi.

Jika sebuah channel Youtube tidak terverifikasi maka kalian akan merasakan seperti ada kekurangan dalam beberapa fitur istimewa. Salah satunya adalah kalian tidak bisa memberikan gambar thumbnail, tidak mendapatkan reputasi yang baik, tidak bisa upload video berdurasi lebih dari 15 menit, tidak bisa mengaktifkan fitur streaming, dan lain-lain.

Berbeda halnya jika sebuah channel Youtube sudah terverifikasi, maka bisa menikmati berbagai macam fitur istimewa dari Youtube.

Oke langsung saja kita bahas bagaimana cara verifikasi channel Youtube.

Pertama: Silahkan kalian login terlebih dahulu ke akun Youtube kalian, jika sudah silahkan kalian klik icon di bagian pojok kanan atas dan silahkan kalian pilih Pengaturan.

Untuk lebih jelasnya silahkan kalian perhatikan gambar dibawah ini:

Langkah awal verifiksai akun channel youtube

Langkah kedua

Jika Sudah, maka kalian akan di arahkan ke halaman seperti di bawah ini. Silahkan kalian klik Verifikasi.

Klik Verifikasi

Kemudian kalia akan di arahakan ke halaman seperti dibawah ini, maka kalian pilih saja untuk negara disini dengan negara Indonesia, dan di bagian bawah silahkan kalian pilih Kirimi Saya SMS Berisi Pesan Verifikasi, dan masukkan nomor telepon kalian.

Dua Pilihan Untuk melanjutkan Verifikasi
Masukkan Nomor Telepon Kalian

Jika kaian sudah memasukkan nomor telepon dengan benar, maka kalian tinggal tunggu sampai kalian mendapatkan sms yang berisi nomor 6 digit dan silahkan kalian masukkan kode verifikasi tersebut dan klik kirim.

Penutup

Setelah anda selesai mengirim kode verifikasi maka sekarang akun Channel Youtube kalian sudah Terverifikasi. 

Oke mungkin itu saja artikel kali ini Tentang Cara Terbaru Verifikasi Channel Youtube Lengkap Dengan Gambar semoga bermanffat untuk kita semua.