Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pendaftaran Master Class Akademi Edukreator 2021

 Pendaftaran Master Class Akademi Edukreator 2021


Pendaftaran Master Class Akademi Edukreator 2021

Apakah kamu guru, pelajar, mahasiswa atau profesional yang punya keahlian dan pengetahuan di bidang kamu? Ayo kita 'banjiri' internet Indonesia dengan konten-konten mendidik! 🥳

Mendidik bukan artian cuma dalam bidang akademis (matematika, bahasa, sains, dll 🔬) lho! Tapi juga bisa di bidang praktis! (keuangan, memasak, fitness, dll 🎾). Semua aktivitas itu bisa dibikin konten edukasinya lho!

Nah, makanya lewat Akademi Edukreator ini, kamu bisa belajar skill-skill 'rahasia' yang dibutuhkan dalam menciptakan konten edukasi yang keren. Mulai dari menulis naskah, teknik kamera, melakukan riset, teknis animasi, mengelola kanal Youtube, monetisasi konten, dan masih banyak yang lainnya!

Tunggu dulu, apa ini gratis?

Gratis-tis-tis! Tapi seleksinya ketat ya! Jadi, tunggu apa lagi? Yuk ikut pendaftarannya di bawah!

✨✨✨

Pendaftaran Master Class Akademi Edukreator 2021

📚 𝗧𝗲𝗻𝘁𝗮𝗻𝗴 𝗔𝗸𝗮𝗱𝗲𝗺𝗶 𝗘𝗱𝘂𝗸𝗿𝗲𝗮𝘁𝗼𝗿

https://akademiedukreator.com/

𝟔.𝟎𝟎𝟎+ 𝐏𝐞𝐧𝐝𝐚𝐟𝐭𝐚𝐫 | 𝟏.𝟎𝟎𝟎+ 𝐋𝐮𝐥𝐮𝐬𝐚𝐧 | 𝟑𝟐 𝐏𝐫𝐨𝐯𝐢𝐧𝐬𝐢

Akademi Edukreator adalah sebuah gerakan yang diinisiasi oleh Kok Bisa, YouTube Learning, Kemdikbudristek dan LIPI untuk memperbanyak video-video edukasi gratis berkualitas di internet Indonesia — melihat minimnya konten video edukasi yang ada, serta minimnya kreator yang membuatnya.

Lewat gerakan ini, kami menginspirasi, melatih dan mengapresiasi para anak muda, guru dan profesional dari seluruh Indonesia untuk belajar cara terbaik bagaimana membagikan ilmunya dengan cara membuat konten video edukasi. Dengan kemampuan menjadi kreator konten edukasi (edukreator) tersebut, maka akan semakin banyak ilmu yang dapat dipelajari, disebarkan dan diakses di internet, memerdekakan para pelajar dan membantu kita merevolusi proses belajar secara online.

silakan daftar di:

 https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSeSHkVWzUzYZQI1P3KA6h8VL6oW2PIZXW-r9Q72gYzuYI46rA/viewform