Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Cara Menghapus Akun Admob Hanya Dalam Hitungan Detik

Tips Cara Menghapus Akun Admob Hanya Dalam Hitungan Detik

siapa sih sob yang tidak ingin menjadi publisher adsense atau admob, jadi pertimbangkan terlebih dahulu sebelum kalian menghapus akun admob kalian. Karena kita tidak tahu seperti apa kedepannya admob, saat ini mendaftar admob memang lebih mudah dan lebih cepet Approved dari pada mendaftar adsense untuk blog atau website kita. Tapi walaupun demikian jika kalian tidak lihai dalam memaikan coding, maka akan sangat sulit untuk mendapatkan penghasilan yang di inginkan.

Seperti yang kita ketahui bahwa admob dijalankan di sebuah aplikasi, yang artinya kalian harus memiliki skill coding untuk membuat aplikasi agar bisa menjalankan akun admob kalian.

Kalo tidak bisa ngoding berarti percuma dong saya mempunyai akun admob?

Jawabannya: Tidak! Jika kalian tidak memiliki skill coding, maka kalian tetep bisa menjalankan admob kalian, caranya dengan kalian membuat aplikasi secara online tanpa kalian harus memiliki skill coding sedikitpun.

Situs website yang bisa membantu kalian dalam membuat aplikasi tanpa harus mengerti coding diantaranya adalah:


Keempat situs diatas bisa membantu kalian dalam membuat aplikasi tanpa coding, plus kalian bisa monetisasi aplikasi buatan kalian agar kalian bisa memperoleh penghasilan dari aplikasi yang kalian buat.

Jadi, jika kalian memang sudah membulatkan tekad untuk menghapus akun admob kalian, tapi kalian tidak tahu bagaimana caranya, maka artikel ini Insya Allah bisa membantu kalian. Karena saya sudah membuktikannya sendiri ketika ingin menghapus akun admob saya, hanya dalam hitungan detik saya sudah mendapatkan email dari admob bahwa saya telah sukses menghapus akun admob milik saya.

Ok langsung saja kita bahas.

Pertama silahkan kalian masuk kehalaman pembatalan akun admob kalian disini.

Kemudian silahkan kalian isi tabel yang diberikan admob seperti nama depan dan belakang, email, id penayang, alasan kalian ingin menghapus admob kalia dan lain-lain.

Formulir Pembatalan Akun Admob


Jangan lupa kalian isi semua tabelnya agar permintaan pembatalan untuk akun admob kalian cepet di terima.

Jika kalian mendapatkan email seperti dibawah ini maka akun admob alian sudah sepenuhnya dibatalkan.

Tips Cepet Cara Menghapus Akun Admob


Penutup

Sebelum saya akhiri pembahasan kali ini, sebaiknya sebelum kalian membatalkan akun admob kalian, setidaknya ambang pembayaran kalian sudah tercepai sepenuhnya. Jika saldo di akun admob kalian kurang dari $100 maka kalian tidak akan mendapatkan bayaran dari hasil kerja kalian selama ini.