Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Trader Mengidentifikasi $51.000 Sebagai Level Kunci yang Harus Ditembus Bitcoin Di Atas Dalam Jangka Pendek


 Jakarta, Teknosia Indonesia. Reli Bitcoin ke $ 50.000 telah memperbarui panggilan untuk tertinggi baru sepanjang masa, tetapi analis memperingatkan bahwa penutupan harian di atas $ 51.000 diperlukan untuk memperkuat tren naik saat ini. 


Pasar cryptocurrency kembali beruntung pada 2 September setelah harga Bitcoin sempat menyentuh level $50.000 di sesi pagi pertama. Pergerakan di atas level resistensi utama terjadi ketika orang dalam industri mengisyaratkan bahwa perusahaan besar dan investor institusional akan segera mengungkapkan pembelian Bitcoin dalam dokumen publik.


Berita bullish lainnya datang setelah Vast Bank mengumumkan bahwa mereka telah menjadi bank Amerika pertama yang mengizinkan pelanggan untuk membeli, menjual, dan menahan Bitcoin ( BTC ) langsung di rekening giro mereka.



Inilah yang dikatakan pedagang dan analis tentang apa yang diharapkan dari Bitcoin sekarang karena diperdagangkan di dekat level $ 50.000 yang penting secara psikologis.


Bitcoin akhirnya mematahkan resistensi


Pergerakan Bitcoin terbaru ini berhasil menembus di atas garis tren yang lebih rendah dari saluran naik, dan menurut Rekt Capital, pseudo-analis cryptocurrency di Twitter, BTC perlu mencapai $ 51.000 sebelum pasar memiliki gagasan yang lebih baik tentang apakah levelnya sebesar $ 50.000 akan tetap sebagai dukungan.




 

BTC baru-baru ini menembus resistensi tertinggi yang lebih rendah (biru)

BTC perlu menguji ulang diagonal biru ini dengan lancar sebagai dukungan jika ingin reli ke $51.000 berikutnya

.

Berdasarkan grafik yang tersedia, Rekt Capital memperingatkan untuk waspada terhadap pengujian ulang garis support yang dapat melihat harga turun ke $48.500.


Penolakan resistensi overhead bisa menyebabkan penurunan hingga $ 41.300.

Wawasan lain tentang aksi harga Bitcoin datang dari Crypto Chase, yang melihat level harga $56.000 sebagai sinyal untuk beli.




 Bitcoin

Kemungkinan posisi panjang. Kotak hijau adalah gambaran kasar tentang di mana itu akan cocok. Skenario pertama adalah perubahan support-resistance, skenario kedua hanya bertaruh pada satu level.

Either way saya mencari untuk pergi lama dekat $ 56.000.

Jika zona biru terlewatkan, kemungkinan akan kembali bearish ke $41.300.


Meskipun trader tidak menunjukkan skenario mana yang paling mungkin dimainkan, dia mencatat bahwa perubahan dari support ke resistance di area yang disorot biru akan berperan dalam menentukan arah tren.


Banteng membutuhkan penutupan di atas $ 51.000

Kontributor Teknosia  Michaël van de Poppe juga menyarankan bahwa Bitcoin perlu mengamankan penutupan di atas $ 51.000 untuk melihat relinya berlanjut.




 

Bagi saya, Bitcoin belum menembus level $51.000 di sini untuk momentum bullish lebih lanjut.

Secara umum, aksi sampingan adalah kabar baik untuk altcoin.


 Seperti yang disorot dalam grafik yang disediakan di atas, level $ 51.000 adalah level harga yang signifikan selama pergerakan BTC di awal tahun 2021, jadi penembusan di atas level ini harus dilihat untuk mengonfirmasi perubahan tren.


Kegagalan untuk menembus di atas level ini dapat menyebabkan konsolidasi BTC lebih lanjut dan ini akan menjadi pertanda baik bagi altcoin, yang biasanya menghasilkan keuntungan yang signifikan ketika harga Bitcoin bergerak menyamping.


Kapitalisasi pasar cryptocurrency global saat ini mencapai $ 2,227 triliun dan indeks dominasi Bitcoin adalah 41,8%.


Pandangan dan pendapat yang diungkapkan di sini adalah sepenuhnya milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan Teknosia. Setiap pergerakan investasi dan perdagangan melibatkan risiko, Anda harus melakukan riset sendiri saat mengambil keputusan.


Artikel ini telah terbit di Cointelegraph dengan Judul : Los traders identifican los USD 51,000 como el nivel clave que Bitcoin debe superar a corto plazo

Kunjungi Juga Berita Kami Yang lainToken Fantom Melonjak Naik 100%