Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pentingnya Kualitas dan Harga, Sabilia Tempat Jual Beli Perhiasan Berlian Bersertifikat GIA yang Aman dan Terpercaya

Pentingnya Kualitas dan Harga, Sabilia Tempat Jual Beli Perhiasan Berlian Bersertifikat GIA yang Aman dan Terpercaya. Perhiasan berupa berlian atau intan adalah cara yang sangat pribadi untuk mengekspresikan gaya bagi setiap orang, tidak hanya wanita saja namun kaum pria pun banyak yang menggunakan perhiasan sebagai identitas atau lambang akan sesuatu.

Banyak orang dari berbagai budaya di Indonesia ataupun dunia menggunakan perhiasan setiap hari, karena dari setiap perhiasan yang dikenakan membawa arti yang sangat signifikan. Seperti contoh saja sebagai pusaka yang diwariskan turun-temurun dari nenek moyang ataupun keluarga. Atau perhiasan juga dapat memberikan rasa nyaman serta kesehatan bagi penggunanya.

Terkait kepopulerannya ini, perhiasan berlian memberikan ragam pilihan desain dan bentuk dalam mengekspresikan gaya atau penampilan bagi setiap orang. Mulai dari anting, kalung, gelang, dan cincin berlian . Sehingga perhiasan berlian ini banyak diburu dan dicari oleh banyak orang, dan bagi Anda yang ingin mendapatkan gaya atau desain perhiasan berlian yang bisa custom bentuk bisa langsung ke Sabilia.id.


Sabilia.id  adalah organisasi yang bergerak dalam bidang sosial dan bisnis, yang dimana dalam bidang sosial sabilia bergerak di bidang pendidikan dan anak asuh, serta bidang bisnis sabilia bergerak dalam bisnis e-commerce yang didirikan sebagai sarana pembiayaan dan pengumpulan dana-dana untuk keperluan sosial.

Dengan membantu menyebarkan atau membeli produk sabilia.id, secara tidak langsung Anda membantu program sabilia peduli kepada sesama. Sabilia.id memproduksi sendiri berlian di pabriknya dan jual berlian secara online yang bisa Anda akses melalui web di sabilia.id.

Sabilia.id memberikan kemudahan dalam mewujudkan desain atau bentuk perhiasan berlian sesuai selera, baik untuk produk cincin berlian, kalung berlian, anting berlian, atau gelang berlian. Bahkan untuk urusan perhiasan persiapan pernikahan pun terdapat di sabilia.id, dengan menggunakan perhiasan custom di sabilia.id tentu bisa menjadikan seseorang lebih percaya diri akan dirinya.

Sabilia.id - Tempat Jual Berlian Online Bersertifikat GIA 

Sebagian besar konsumen menginginkan kelengkapan dokumen atau sertifikat terkait produk yang mereka beli, seperti contoh saja rumah ada sertifikat tanah, hak milik dan kendaraan motor memiliki BPKB serta STNK. Sama seperti rumah dan kendaraan, pentingnya memiliki sertifikat dalam produk perhiasan seperti berlian ini dinilai sebagai salah satu berkas yang sangat penting saat ingin membeli berlian.

GIA merupakan singkatan dari Gemological Institute of America yang diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia yang berarti sebuah institusi yang mempelajari batu permata/berlian dari Amerika. Sebuah batu permata seperti berlian ini bisa mendapatkan sertifikat GIA (Gemological Institute of America) apabila berlian yang diteliti lolos uji. Uji yang dilakukan tersebut busa meliputi:
- Clarity atau kejernihan Berlian
- Warna Berlian
- Bentuk atau Model Pemotongan, dan
- Berat Berlian

Hal inilah menjadikan berlian tidak mudah di claim secara sembarangan oleh oknum atau lembaga yang tidak bertanggung jawab. Sehingga berlian tidak dipergunakan sebagai perhiasan saja, tapi juga bisa dimanfaatkan sebagai alat investasi. Pada dasarnya, sertifikat akan membuat berlian lebih aman dan terpercaya.

Keuntungan Beli Berlian di Sabilia.id 


1. Perhiasan yang dibuat Sabilia.id berkualitas dan bersertifikat
2. Harga yang lebih terjangkau
3. Membeli perhiasan lebih mudah dan cepat
4. Wujudkan desain dan bentuk perhiasan sesuai selera
5. Garansi uang Kembali dengan syarat dan ketentuan yang berlaku
6. Perawatan Gratis selama 12 bulan 
7. Buy-back Program, Program pembelian kembali 

Nah bagi Anda yang ingin membeli perhiasan berlian atau produk lain di Sabilia.id bisa melalui tahapan sebagai berikut:
- Pilih Barang di sabilia.id
Masuk ke akun sabilia.id Anda lalu pilih perhiasan yang diinginkan dan jangan lupa untuk periksa detail produk yang ada (pastikan sesuai ukuran), lalu kemudian tambahkan produk yang sudah Anda pilih ke keranjang belanja, setelah itu lalu pilih alamat pengiriman yang Anda inginkan atau tambahkan alamat lain jika produk akan dikirim ke alamat lain yang berbeda.

- Pembayaran 
Pilih metode pembayaran yang Anda miliki, lalu lakukan pembayaran sesuai instruksi, khusus pembayaran dengan metode tunai atau COD, perwakilan agen pelanggan sabilia akan menghubungi Anda untuk mengkonfirmasi pesanan sebelum produk dikirim.

- Konfirmasi 
Setelah pembayaran dilakukan, Anda akan menerima emailm yang berisi konfirmasi pembayaran dan faktur. Anda juga dapat melacak status pesanan melalui pesananan pelacakan di akun sabilia Anda.

- Pengiriman 
Setelah konfirmasi dilakukan, nantinya pesanan Anda akan sampai dalam perkiraan 7-14 hari kerja, dan produk atau pesanan yang Anda pesan akan segera sampai ke alamat yang sudah Anda tambahkan melalui akun tersebut atau alamat lain yang Anda tujukan.

Dapatkan harga spesial atau diskon sebesar 5% dalam transaksi pembelian di sabilia.id, gunakan kode promo ini di transaksi Anda, Kode Promo atau Diskon: ANDRIE5  .  Terima Kasih semoga informasi terkait tempat pembelian perhiasan berlian bersertifikat yang aman dan terpercaya seperti sabilia.id ini bisa bermanfaat. Jangan lupa Kode Promonya digunakan yaaa, terima kasih banyak.

Sumber Referensi : Sabilia.id dan https://karatvan.co.id/pemesanan/