Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Siapapun Bisa Mendapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Aplikasi Snapcash Cashtree

Siapapun Bisa Mendapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Aplikasi Snapcash Cashtree.   Keberadaan smartphone di zaman sekarang ini sudah menjadi kebutuhan penting dalam menunjang efektivitas kerja ataupun komunikasi. Zaman dulu untuk bekerja atau berkomunikasi, kita diwajibkan untuk datang langsung ke kantor atau bertemu orang secara langsung. Namun tidak untuk saat ini, kita bisa bekerja atau berkomunikasi bisa dari mana saja, kapan saja tanpa ada batasan waktu.

Dari hal inilah kita bisa jauh lebih produktif dengan memanfaatkan smartphone yang kita miliki untuk menunjang kedua hal tersebut baik bekerja maupun berkomunikasi. Kita mungkin pernah mendengar istilah:

Jutaan orang tidak menyadari bahwa ia bisa menghasilkan uang jutaan rupiah, hingga smartphone, dan pulsa gratis hanya melalui aplikasi Snapcash Cashtree.


Mungkin banyak dari sebagian kita tidak tahu bahwa aplikasi Cashtree bisa memberikan profit atau penghasilan tambahan, bahkan bisa dapat smartphone gratis atau berbagai macam hadiah menarik lainnya loh. Hal ini pun sudah dibuktikan, dan direkomendasikan oleh banyak orang.

Dari gambar diatas menunjukkan bahwa cashtree benar-benar mengirimkan dan memberikan hadiah kepada para penggunanya berupa smartphone secara gratis dan uang tunai jutaan rupiah serta berbagai hadiah menarik lainnya. Hal inilah mengapa aplikasi ini sudah di download lebih dari 10 juta pengguna di seluruh dunia, dan 300 ribu lebih testimoni kepercayaan di google play store.

Apa itu Cashtree?

Cashtree merupakan aplikasi penyedia layanan iklan untuk sebuah brand yang akan ditampilkan di pengguna aplikasi cashtree, aplikasi ini telah hadir sejak november 2015 dengan unduhan lebih dari 10.000 saat lauching pertama kalinya dan 7 juta pengguna di tahun berikutnya.

Dalam penyajian konten yang ada, cashtree telah bekerja sama dengan brand-brand serta perusahaan ternama di Indonesia, seperti Tokopedia, PT. Kreon, Blibli, Elevenia, Lazada, Samsung, Unilever, Tiket.com, LINE Indonesia, dan masih banyak lagi.

Hal ini membuktikan bahwa Cashtree tidak hanya dipercaya oleh penggunanya saja, tapi juga sangat dipercaya oleh brand-brand maupun perusahaan besar yang ada di Indonesia sejak pertama muncul hingga saat ini. Tentu sudah tidak diragukan lagi, bahwa aplikasi ini benar-benar memberikan manfaat yang besar baik untuk perusahaan maupun pengguna aplikasinya.

Manfaat Cashtree Bagi Advertiser 

Melihat potensi periklanan di Indonesia yang sudah sangat maju dan berkembang, membuat banyak sekali brand-brand atau perusahaan mengajukan dan mendaftarkan dirinya ke sebuah platform ataupun media, salah satu platform media iklan tersebut adalah Aplikasi Cashtree.
Penyebaran iklan di aplikasi ini terbilang sangat tepat dan peletakannya tidak menggangu pengguna dalam pemakaian atau penggunaan aplikasi. Bahkan dari pengalaman saya sendiri menggunakan aplikasi ini tidak merasa terganggu dengan iklan-iklan yang ada, malahan kita senang jika ada iklan yang muncul karena dari kita sendiri sebagai pengguna akan mendapatkan sebuah poin hadiah dari iklan yang ditayangkan oleh cashtree.

Tidak hanya iklan saja, tetapi di aplikasi ini juga terdapat berbagai macam fitur serta misi-misi yang memanjakan bagi para penggunannya. Sehingga saat membuka aplikasi ini seperti  sedang berpetualang bermain game dengan poin hadiah yang bisa ditukarkan dengan uang tunai, smartphone, maupun hadiah menarik lainnya.

- Fitur Baru : SNAPCASH CASHTREE

Fitur SnapCash Cashtree ini merupakan fitur terbaru yang sangat menguntungkan sekali bagi para influencer ataupun Cashtree Blogger di Indonesia. Fitur ini menyediakan campaign/kampanye yang bisa kita promosikan ke sosial media yang kita miliki ataupun blog yang kita punya yang sudah include dengan kode referral milik kita sendiri.

Fitur SnapCash ini dapat mencairkan langsung uang yang terkumpul ke rekening bank lokal yang tentunya sudah kita daftarkan ke aplikasi Cashtree, kampanye yang ada nanti akan beraneka ragam dengan harga kampanye yang beragam pula.

Untuk lebih lengkapnya silahkan nonton video lengkapnya dibawah ini:

Nah khusus untuk Cashtree Blogger yang ingin instalasi kode refferalnya dapat mengunjungi link ini: https://snapcash.cashtree.id/ , didalam link tersebut sudah tersedia instalasi untuk platform blog wordpress maupun platform blog blogger.com. Silahkan ikuti saja panduannya didalam website tersebut ya.

Manfaat Cashtree Bagi User :

Untuk manfaat Aplikasi Cashtree bagi user tentu sangat banyak sekali, selain mendapatkan hadiah dari aktivitas yang kita lakukan didalam aplikasi juga dapat memberikan penghasilan tambahan yang terbilang cukup besar dan bisa untuk memenuhi kehidupan kita sehari-hari.

Melalui SnapCash Blog Competition yang diadakan oleh Aplikasi Snapcash Cashtree ini, selain saya bisa merekomendasikannya kepada Anda secara langsung manfaat dari keuntungan menggunakan aplikasi Cashtree ini juga saya ingin mengucapkan terima kasih sekali Cashtree bisa hadir dan membantu memenuhi kebutuhan dengan hadiah-hadiah yang ada. Semoga aplikasi ini bisa terus ada dan memberikan hadiah-hadiah lainnya :D

Bagi Anda yang ingin bergabung bersama, Anda bisa mendownload aplikasi ini melalui smartphone yang Anda miliki, klik link disini: SnapCash Cashtree - Bagi-Bagi Hadiah Terus  .

Catatan Penting :
Bagi Cashtree Blogger yang ingin memasang kode script di website/blog pastikan sudah mendaftarkan diri secara lengkap melalui aplikasi Cashtree. Setelah itu barulah letakkan kode script tersebut ke website atau blog yang Anda miliki. Maka akan secara otomatis campaign atau kampanye yang terpasang di blog/web akan dapat dipantau secara langsung melalui aplikasi Cashtree melalui menu SnapCash - Report .

Link Instalasi Kode Script SnapCash Cashtree: https://snapcash.cashtree.id/
Semoga Bermanfaat.