Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bolehkan kita menggunakan artikel hasil Copas dari orang lain?




Jika ditanya mending artikel copas atau original, maka kebanyakan orang akan menjawab ya mending artikel copas, toh kita tidak perlu cape-cape nullis dan mikir konten yang harus dibahas.

jika jawaban kalian seperti itu, maka kalian salah besar kawan. karena sejatinya artikel yang kita tulis sendiri itu memiliki keunikan tersendiri sehingga mesin pencarian akan mengindeks artikel kalian lebih cepat.

Kenapa demikian ??

Karena jika kalian pikirkan kembali, ada berapa juta orang yang copas satu artikel tranding dan ada berapa banyak orang yang ingin artikel tersebut terindeks di google, nah maka akan banyak juga persaingan yang akan terjadi untuk satu artikel tersebut.
Jangankan terindeks atau terlihat google di halaman dua puluh besar, kelima puluh besarpun kalian sudah untung dikarenakan artikel unik yang kalian copas akan banyak terindek oleh perusahaan-perusahaan berita besar yang ada saat ini. maka blog cepot seperti kita akan sangat tidak mungkin untuk terindeks di google.

ya maka saran saya buatlah konten original yang sangat unik dan  sangat diminati oleh banyak orang.
jangan banyak alesan, mulailah dari sekarang untuk mencoba menulis sendiri artikel original kalian dengan bahasa kalian yang unik dan yang nantinya artikel kalian akan di index oleh google.

Oke sekian dulu untuk artikel kali ini. Semoga artikel ini bisa menjadi penyemangat kalian dalam menulis di blog tanpa copas artikel orang lain.

Salam blogger. dan semoga sukses selalu.