Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bukti Pembayaran $13.28 USD Pertama Saya Dari TimeBucks



Hallo sobat ArtikelTOP, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan postingan tentang Bukti Pembayaran $13.28 USD Pertama Saya Dari TimeBucks.

Yah postingan ini saya buat berdasarkan pengalaman pribadi saya yang telah mencoba untuk melakukan penarikan dari timebucks survey online.

Sebelum kita melanjutkan, bagi kalian yang belum tahu apasih itu TimeBucks? Kalian bisa membacanya pada postingan saya sebelumnya.

Jika kalian sudah mengetahuinya dan kalian berminat untuk mendaftar di TimeBucks, kalian bisa menggunakan tombol dibawah ini untuk langsung menuju ke websitenya.

Kunjungi TimeBucks

Kalian akan mendapatkan bonus pendaftaran pertama senilai $1 USD, jika kalian mendaftarnya menggunakan link diatas.

Sudah mendaftar? Yuk kita scroll kebawah untuk melihat bagaimana kita akan memaksimalkan pendapatan dari TimeBucks ini.

Berapa Lama Waktu Yang Dibutuhkan Hingga Mencapai Payout TimeBucks?

Mungkin dari kalian ada yang bertanya, berapa lama sih waktu yang kita butuhkan untuk kita bisa mencapai payout dari TimeBucks? Jawabannya adalah itu tergantung dari seberapa aktif kalian bermain di website TimeBucks ini.

Seperti yang kita tahu, TimeBucks itu adalah platform survey online. Jadi kita akan dibayar jika kita berhasil mengisi survey sampai dengan selesai.

Tapi bukan hanya itu saja, sebenarnya banyak cara yang bisa kita lakukan untuk menambah penghasilan selain dengan mengerjakan survey seperti yang sudah saya jelaskan diatas.

Tips Dan Cara Cepat Mendapatkan Dollar/Uang Dari TimeBucks

Kita juga bisa menghasilkan pundi-pundi dollar dengan cara mengerjakan:

  • Content: Merupakan misi yang lain yang dapat kita kerjakan untuk menambah penghasilan dari TimeBucks. Content juga dibagi menjadi beberapa bagian, seperti ClicksSlideshowsNight Fall NewsEngagePush ClicksSearchVideos dan 55 Word Slides.
  • Tasks: Yaitu tugas yang dapat kita kerjakan, bisanya Tasks ini dibuat oleh pengguna TimeBucks yang lainnya. Untuk hadiah dari Tasks ini nilainya bisa berbeda-beda.
  • Refer: Punya banyak teman didunia nyata atau di sosial media? Ajak mereka untuk bergabung dengan TimeBucks, dan kalian akan mendapatkan hadiah.
  • Offerwalls: Tugas penawaran yang bisa kalian kerjakan, tugas ini biasanya kalian disuruh untuk mengerjakan survey, menginstal suatu aplikasi atau yang lainnya.
  • Ali Express: Kalian bisa menggunakan Ali Express ini untuk mendapatkan uang kembali atas barang yang ingin kalian beli dari Ali Express, atau kalian dapat menggunakannya untuk menjual barang kepada orang lain dan kalian akan mendapatkan komisi setiap kali seseorang membeli sesuatu melalui link kalian.
  • Premium: Dengan meningkatkan ke Premium, kalian akan meningkatkan penghasilan kalian di TimeBucks sebesar 25%! Hanya dengan $4,95 per minggu, tugas apa pun yang kalian lakukan akan menghasilkan 25% lebih banyak. Itu berarti, jika kalian melakukan tugas yang biasanya membayar $1, kalian akan mendapatkan $1,25 untuk itu! Ini hanya meningkatkan penghasilan tugas normal sebesar 25% dan tidak termasuk penghasilan rujukan dan bonus. Ini tidak akan meningkatkan jumlah dompet kalian saat ini sebesar 25%, hanya tugas baru yang Anda lakukan setelah kalian menjadi premium. Tidak termasuk penawaran dengan tarif $0,001 dan dibulatkan ke desimal terdekat berdasarkan 3 desimal.
  • Interest: Dalam tugas ini, kalian akan dibayar untuk mengirim link ke teman tentang hal-hal tertentu yang mungkin mereka minati. Link ini akan masuk ke halaman hasil mesin pencari, dan kalian akan dibayar ketika seseorang mendarat di hasil pencarian.
  • Sweepstakes: TimeBucks memiliki hadiah undian mingguan dimana total hadiah sebesar $500 diberikan kepada 30 pemenang setiap minggunya. Pemenang diundi pada hari Jumat pukul 12 pagi setiap minggunya. Setelah hadiah ditarik, entri kalian akan diatur ulang ke 0.


Selain dari tugas tambahan yang sudah saya sebutkan diatas, jangan lupa juga untuk mengisi survey harian dihalaman survey. Cuma satu pertanyaan kok, nanti hadiahnya langsung masuk ke saldo kalian.

Berapa Minimal Penarikan Dari TimeBucks?

Pembayaran dikirim setiap minggu pada hari Kamis secara otomatis jika kalian mencapai pembayaran minimum $10 USD pada batas waktu Selasa 23:59:59 zona waktu New York.

Kalian dapat melihat penghitung waktu mundur ketika faktur dan pembayaran dibuat jika kalian menggulir ke bagian paling bawah situs.

Untuk menerima pembayaran dari TimeBucks, kalian bisa menggunakan metode pembayaran dibawah ini:

  • AirTM
  • Bank Transfer (melalui TransferWise)
  • Payeer
  • Litecoin
  • Bitcoin


Metode pembayaran dengan jenis Litecoin dan Bitcoin, kalian bisa menggunakan wallet yang sudah saya rekomendasikan pada postingan saya sebelumnya.

Mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan pada postingan tentang Bukti Pembayaran $13.28 USD Pertama Saya Dari TimeBucks pada kesempatan kali ini, semoga bisa menjadi referensi untuk kita semua.

Kesimpulan

Ada banyak cara untuk menghasilkan uang dari internet, salah satunya adalah dengan bergabung menjadi pengguna di TimeBucks.

Bayaran tertinggi dari TimeBucks adalah Survey, maka dari itu fokus untuk bisa mengerjakan banyaran tertinggi dari TimeBucks. Tugas yang lainnya hanyalah pelengkap penghasilan kalian