Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Software Desain Logo Terbaik


Bahas Tuntas Yuk....

Vektor vs Grafik Raster

Ada dua bentuk utama software desain grafis, grafik raster dan program vektor.

Sederhananya, software raster memungkinkan pengguna untuk mengedit piksel individu dalam desain. Memanipulasi
ribuan piksel kecil yang membentuk setiap grafik atau foto adalah hal yang menjadi patokan pada software raster (misalnya Adobe Photoshop) sangat sempurna untuk foto airbrushing, merancang grafik digital yang menawan, dan menghasilkan karya seni berbasis foto.

Namun, jika Anda ingin mendesain logo untuk penggunaan cetak dan situs web, program berbasis vektor adalah pilihan terbaik Anda.

Grafik vektor terdiri dari program utama yang paling baik untuk dicetak karena terdiri dari serangkaian kurva matematika. Program vektor tidak dibatasi untuk penggunaan piksel dan sangat cocok untuk membuat grafik melalui manipulasi dan penggabungan bentuk dan jalur bentuk sederhana.

Core Technology

Dari aplikasi profesional seperti Adobe Illustrator hingga alat dasar seperti Canva, ada beberapa pilihan software desain di luar sana yang bisa kamu coba. Dengan berbagai macam program, jumlah keterampilan yang Anda butuhkan untuk menggunakannya secara efektif harus menjadi sesuatu yang Anda pertimbangkan.

Banyak desainer mencari software logo yang didasarkan pada teknologi terbaik di luar sana, seperti Artificial Intelligence. Mampu memahami persyaratan persis yang Anda miliki dan menggunakan informasi yang Anda berikan, mereka dapat membuat logo yang unik dan sangat halus.

User-friendly

Tidak semua orang memiliki keterampilan yang dibutuhkan untuk membuat desain logo yang profesional dan unik atau bahkan dapat melakukan lebih dari sekadar menggunakan fitur dasar program. Oleh sebab itulah alasan para pemilik bisnis mempekerjakan Anda untuk memiliki desain logo yang baik dan benar.

Meski begitu, Anda ingin menggunakan program yang tidak membutuhkan waktu satu dekade untuk belajar sepenuhnya dan Anda bisa merasa nyaman saat menggunakannya. Ini harus intuitif dan mudah dipelajari. Software terbaik haruslah memiliki desain minimalis dan memungkinkan Anda untuk fokus pada pekerjaan yang sedang dikerjakan.

Customer Support

Sulit untuk memercayai program baru yang mungkin tidak Anda miliki pengalaman ketika  menggunakannya dan pada review online anda tidak terlalu mempercayainya dan tidak mudah dapat dipercaya untuk menjadi representasi akurat tentang seberapa baik atau buruk pada kinerja program tersebut.

Melakukan penelitian menyeluruh sebelum memutuskan program desain logo mana yang harus Anda gunakan akan menghemat anda untuk membeli obat kepala dan sakit pinggang akibat banyak mempelajari software tersebut.

Software Desain Logo Terbaik

Jika Anda meluangkan waktu lima menit untuk menjalankan pencarian dasar untuk software desain logo, Anda akan memiliki lebih banyak pilihan daripada yang dapat Anda coba seumur hidup.

Namun, demi kepentingan waktu dan kebutuhan Anda, kami telah menyusun beberapa daftar software desain logo terbaik untuk anda di tahun 2020 ini.

  1. Adobe Illustrator - Rp 355.000 / bulan
  2. CorelDraw - Rp 7.200.000 (Seumur hidup)
  3. Inkscape - Gratis
  4. Canva - Rp 130.000 / bulan
  5. Affinity Designer - Rp 900.000

Adobe Illustrator

Adobe Illustrator adalah software terbaik secara keseluruhan untuk desainer logo.

Ketika orang memikirkan program desain grafis, banyak orang yang akan lebih memilih opsi yang ditawarkan oleh perusahaan Adobe ketimbang opsi lainnya.

Sebagai bagian integral dari platform Adobe Creative Cloud, Illustrator memungkinkan Anda untuk membuat apa saja yang dapat dihasilkan imajinasi Anda, termasuk logo, ikon, dan gambar.

Illustrator adalah aplikasi desain vektor dan, menurut pendapat sebagian besar desainer profesional, ini adalah editor grafik vektor terbaik yang tersedia.

Paket harga mulai dari Rp 355.000 setiap bulannya dengan fitur-fitur seperti Puppet Warp yang dapat membuat modifikasi logo menjadi mudah serta font SVG OpenType yang memungkinkan Anda menyertakan berbagai warna yang menakjubkan, sangat terbayar sekali jika anda harus mengeluarkan uang sebanyak itu untu program sekelas itu.

Corel Draw

CorelDraw adalah software terbaik untuk membuat sketsa.

Program CorelDraw telah berkembang pesat sejak awal. Pemula dan profesional dapat menggunakan CorelDraw untuk membuat desain logo sesederhana mungkin.

Tools seperti 'Corel capture' dan 'photo-shop' membantu meningkatkan pengalaman mendesain logo dan memastikan logo yang dibuat dengan CorelDraw berkualitas tinggi dan profesional.

Cukup dengan membayar satu kali seumur hidup sebesar Rp 7.200.000, anda akan dapat menggunakan banyak fungsi dan program yang ditawarkan pada software ini, harganya mungkin agak terlalu mahal namun jika dibandingan dengan banyaknya program dan fitur pada software ini, saya rasa harga tersebut masih sepadan.

Inkscape

Inkscape adalah versi alternatif gratis dari Adobe Illustrator.

Inkscape adalah software desain vektor yang tangguh, yang dipilih banyak pemula dalam hal membuat ilustrasi. Sangat bagus dan cocok sekali bagi kamu yang ingin menggunakan aplikasi sekelas adobe illustrator namun tidak memiliki biaya untuk sewa perbulannya. Maka inkscape adalah alternatif terbaik saat ini ketimbang anda harus pusing mencari cara agar bisa menggunakan adobe illustrator.

Seperti banyak program lainnya, Inkscape mendukung format file SVG (Scalable Vector Graphics) dan Anda juga dapat mengimpor dan mengekspor file dalam format yang berbeda. Dengan ketiga sistem operasi utama yang mendukung software tersebut, Inkscape dapat menjadi program yang dapat membantu prioritas pekerjaan anda lebih prima dan lebih fokus lagi.

Canva

Canva adalah software desain logo secara online terbaik.

Salah satu program desain logo termurah yang tersedia, siapa pun yang merasa nyaman menggunakan komputer dapat dengan cepat dan mudah membuat grafik yang luar biasa di Canva.

Meskipun ada versi gratis, versi Pro juga tersedia dengan biaya Rp 130.000 perbulannya dan dapat membuka semua fitur yang tersedia. Canva adalah pilihan yang bagus untuk pemula karena tidak memerlukan pengalaman desain apa pun untuk membuat logo.

Affinity Designer

Software desain logo terbaik untuk desain UI.

Alat desain grafis vektor, Affinity Designer dapat membantu Anda membuat kurva yang menakjubkan serta menyesuaikan bentuk langsung untuk ilustrasi vektor.

Solusi ideal untuk desainer dan ilustrator UI, Affinity hadir dengan fitur-fitur canggih yang dapat memberikan beberapa opsi lain yang kami tampilkan untuk uang mereka.

software desain logo untuk pemula,software desain logo online,software design logo free download,software design logo,software design logo free,software design logo online,software design logo 3d,design software logo for mac,aplikasi desain logo arab,software logo design app,software for design logo,software for design logo free download,aplikasi desain logo baju,aplikasi desain logo burung,aplikasi desain logo baju pc,aplikasi desain logo sepak bola,aplikasi desain logo yg bagus,software untuk membuat desain logo,software untuk buat logo,aplikasi desain logo club sepak bola,aplikasi desain logo cupang,design software company logo,,aplikasi desain logo di laptop,aplikasi desain logo di macbook,aplikasi desain logo di ipad,download aplikasi desain logo di pc,download software desain logo,download aplikasi desain logo,download aplikasi desain logo esport,download aplikasi desain logo olshop,download software design logo,download aplikasi desain logo gratis,aplikasi desain logo esport,software desain logo free download,aplikasi desain logo free,,software design for logo,software desain logo gratis,aplikasi desain logo gratis,aplikasi desain logo gaming,,aplikasi desain logo game,aplikasi desain logo gambar,software logo design inspiration,software desain logo terbaik,aplikasi desain logo kaos,aplikasi desain logo di komputer,aplikasi desain logo laptop,aplikasi desain logo lewat hp,aplikasi desain logo makanan,aplikasi desain logo minuman,aplikasi desain logo mac,aplikasi desain logo menarik,aplikasi desain logo minimalis,aplikasi desain logo nama,aplikasi desain logo olshop,aplikasi desain logo online,aplikasi desain logo offline,aplikasi desain logo offline pc,software membuat logo,software desain logo pc,aplikasi desain logo produk,aplikasi desain logo pc online,aplikasi desain logo racing,aplikasi desain logo stiker,design software s logo,software s logo design,aplikasi desain logo terbaik,a,aplikasi desain logo untuk laptop,software gratis untuk desain logo,software untuk membuat logo,software logo design vector free download,software for design logo vector,aplikasi desain logo windows,aplikasi desain logo yang bagus,5 software desain grafis