Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mudah Menampilkan Fanspage Facebook Valid AMP

 

Cara Mudah Menampilkan Fanspage Facebook Valid AMP-Assalamualaikum wr.wb, hai sobat semua yang ganteng-ganteng dan cantik-cantik, ketemu lagi bersama mimin di sini. kali ini mimin akan sedikit membahas mengenai Cara Mudah Menampilkan Fanspage Facebook Valid AMP.


kalian sudah tahu tentang template AMP??
ah pasti sudah tahu ya, blog dengan menggukana template AMP akan lebih menarik jika dilihat, akan lebih full color dan memanjakan mata, namun jangan salah, dengan banyaknya fitur, makan bisa saja membuat blog kalian akan terasa lama diakses dan loading.


oke, seperti judul di atas, mimin akan membahas mengenai bagai mana cara menampilkan fanspage facebook di AMP.

sebenarnya sama saja sih menurut mimin antara blog biasa dan blog AMP, hanya perbedaannya di template saja, kadang blog AMP ada beberapa fitur khusus yang harus diubah.

nah cara utuk memasukan fanspage kalian ke blog AMP, kalian tinggal tambah widget aja seperti di biasa di halaman admin blog. setelah itu tambahkan widget dan masukan kode javascript/html yang kalian bisa cari atau copy paste di blog-blog lain yang sudah menyediakan kodingannya untuk memasukan fanspage kalian ke dalam blog.

jangan lupa untuk cek dlu sebelum di posting, apakah benar fanspage yang kalian post itu benar-benar fanspage kalian, jangan sampai salah ya karena itu akan merugikan kalian akena nanti visitor kalian malah akan mengunjungi fanspage orang lain bukannya fanspage kalian.

nah setelah dipastikan, maka kalian tinggal upload dan tunggu deh visitor kalian masuk ke fanspage kalian. dengan banyak visitor yang masuk ke fanspage kalian, ,maka fanspage kalian akan semakin ramai dan bisa dipastikan setiap kalian share artikel di fanspage maka kalian akan mendapatkan kunjungan yang membludak dari biasanya.


Oke cukup sekian dari mimin ya, semoga artikel ini bermanfaat dan bisa membantu untuk kalian para pembaca kedepannya. jangan lupa untuk share artikel ini jika bermanfaat ya kawan.
tunggu artikel mimin selanjutnya yaa