Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Game Android Grafis Keren



Game Android Grafis Keren
Hai teman teman, kali ini aku akan menyampaikan beberapa hal menarik buat anda semua.  Setelah saya mencari mencari di sebuah situs, saya menemukan sebuah game yang seperti walking dead dan temple run. Game ini kami dapat dari sebuah situs yang ternama. Tetapi masih dalam kondisi baru diliris kawan. Dari grafis nya sangat menarik loh untuk dimainkan. Tidak sayang jika kamu mendownloadnya. Untuk itu jika kamu memiliki android yang keren tidak ada salahnya dong untuk memainkan game android grafis keren ini.



Yuk langsung simak aja pengulasannya :
Dari yang saya terangkan diatas tadi nama gamenya adalah Into The Dead 2. Into The Dead 2 adalah game yang dimaikan di android maupun IOS yang bisa di unduh di masing masing pelayanan store di sana. Game ini memiliki fitur grafis yang menarik. Disamping itu, kalian harus memiliki skil tembak yang kuat di dalam game ini jika kalian tidak bisa atau belum pernah memainkan game action anda jangan coba coba memainkan Into The Dead 2 ini karena anda akan gagal terus. Into The Dead 2 ini masuk dalam kategori game horror dan action, akan tetapi game Into The Dead 2 ini lebih cenderung ke action yang paling mencolok.

Didalam game Into The Dead 2 ini kalian akan di manjakan oleh para zombie zombie yang akan memakan karakter anda. Alur cerita didalam game Into The Dead 2 cukup rumit sebenernya, tetapi karena grafik yang menyamai laptop jadi game ini termasuk game yang menarik untuk di mainkan. Mungkin jika anda kenal game walking dead seperti itulah gamenya tetapi cara bermainnya adalah anda diarahkan untuk berlari sejauh jarak yang di tentukan oleh misi yang di jalankan. Semakin jauh jarak yang di tempuh maka semakin sulit juga kita akan melewati para zombie yang sedang menunggu hidangan makanannya. Jika anda ingin melanjutkan misi selanjutnya maka anda harus memiliki minimal satu bintang yang didapatkan jika ingin melanjutkan misi. Didalam sebuah misi anda diberi lima bintang untuk bisa melanjutkan ke misi berikutnya. Didalam bermain game anda bertemu dengan banyak sekali zombie zombie yang ada disana. Jika anda kehabisan senjata maka anda tinggal melewati zombie zombie yang ada di sana, tetapi jika anda sudah terkepung oleh zombie zombie maka anda tidak akan bisa kabur dari tempat itu, anda akan termakan oleh zombie zombie tersebut. Perlu anda ketahui jika melewati zombie zombie yang ada disana, anda tidak boleh dekat dekat dengan zombie yang anda lewati. Biasanya zombie zombie tersebut akan memegang anda lalu memakan anda jika dekat dekat dengan zombie tersebut. Saya jelaskan tadi bahwa jika anda kehabisan senjata maka anda harus menghindari zombie zombie, nah jika anda menemui cahaya berwarna hijau maka disanalah tempat pengisihan peluru. Tetapi pengisihan pelurunya cepat kok, anda tinggal mendekat lalu peluru anda terisi kembali dengan penuh.

Game ini menegangkan loh kawan, jika anda adalah orang yang begitu maka game ini cocok buat kamu yang suka game yang menegangkan. Game ini cocok di android anda. Game play juga begitu unik jika semua misi sudah terselesaikan loh. Game ini direkomendasikan untuk menggunakan jaringan internet loh kawan, jadi anda harus memastikan dulu jika rumah anda tidak terjangkau atau tidak ada signal untuk mengakses internet dan tidak menginstal game Into The Dead 2 ini kawan.
Langsung aja di download game Into The Dead 2 nya kawan. Nyesel loh gak download. Jika ada rekomendasi game yang terbaik lainnya atau andalan kalian. Jangan lupa tinggalkan komentar di bawah ini atau hubungi kami. Udah gitu jangan lupa share website www.imaginationman.eu.org