Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Berinvestasi Emas Dengan Aplikasi Dana



Investasi Emas adalah salah satu cara inventasi yang cara bertukar dari rupiah menjadi logam mulia. Investasi emas dari sekian kurs dari dulu sampai sekarang masih naik dan menguntungkan untuk kalaian yang ingin berinvestasi emas ini, berbeda sekali dengan Investasi saham yang harganyaa bisa naik dengan turun secara drastis.

Disini saya tidak akan mebahas lebih mendalam mengenaik Investasi emas tetapi saya akan memberikan cara agar berinvestasi dari sisa-sisa uang yang akan disimpan, contohnya kalian punya sisa uang yang tidak terpakai atau tinggal sediki, tetapi kalian tidak bisaa membelanjakannya atau uang yang tidak bisa terpakai untuk berbelanja.

Berinvestasi Emas itu bisa kalian cicil daari sekarang, dengan uang yang tidak terakai itu, tentunya harus menggunakan aplikasi yaitu DANA, kalian bisa melakukanya dari 100 perak, caranya cukup mudah dengan mengikuti tutorial ini dengan teliti. 


Langkah-langkah

1. Pertama kita harus buka aplikasi dananya, jika belum kalian harus mendaftarkannya telebih dahulu 

2. Di menu awal kalian akan di lihatkan menu dari aplikasi dana, klik menu eMas jika tidak ada klik lihat semua lalu cari. dan disini uang saya tinggal 117.

3. Nah disini nilai investasi saya masih 0 yah, dan jika ingin detail kalian lihat grafik nya untuk belajar juga, tanpa lama-lama beli emas.

4.  Dimenu ini kalin bisa tukarkan dalam bentuk Gram dan Rupiah, dalam bentuk Gram itu kalian bisa menentukan jumlahnya dengan ukuran gram, seperti gambar dibawah, tetapi kalau mmenur rupiah, kalaian harus mennggunakan uang yang saya jelaskan tadi mminimal 100 perak

5. Disini saya berinvestasi Rp. 117 dan lalu konfirmasi, tetapi karena harga 0,00001 = 90 perak berarti kembalianya jika ingin 0,00002 haru kelipatan 2 yaitu 180, setelah melakukan pembayaran langsung Konfirmasi, dan lakukan pembayaaran.


6.  Setelah melakukan pembayaran langsung terlihat Nilai Investasi yang kita dapat, kenapa berkurang dari 90 menjadi 87, sekali lagi lihat kursnyaa untuk harga beli dan harga jualnya

Untuk berinvestasi emas ini tebilaang untuk jangka panjang ataau untuk ibarat 10 taahun ke atas agar kita bisa menikmati, tentu saja jika nilai yaang kita investasikan semakin besar, maka nilai yang akaan mendatang jauh lebih besar yang akan didapat.
Itu dia sebuah artikel "Cara Berinvestasi Emas Dengan Aplikasi Dana ", semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menjadi wawasan untuk para pembaca. Terima kasih sudah mampir jangan lupa kritik dan saran dengan berkomentar di bawah.