Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Tabungan Harian Di Aplikasi Dana Goals

Mungkin untuk nabung di celengan terbilang jadul dijaman era serba digital ini, walaupun masih ada yang menggunakannya tetapi apa salahnya nya juga untuk mencoba karena lumayan juga untuk menabung untuk masa depan atau pun ingin membeli sesuatu walaupun kebnayakn sekrang menggunakanya paylater atau semacam nya. 

Fitur yang ada di dana ini juga bagus untuk investasi jangka panjang dan juga Dana juga ada Fitur tabungan untuk emas bagi kalian yang tidak bisa membeli emas, ibaratanya kita bisa tukarkan walupun kita cicil beberapa kali, dan emas ini pun ada minimum pembeliannya  dari 0.05, 0.1, 0.5 gram atau mau custom juga bisa tetapi maksimal hanya 11,51 gram, tak hanya satuan berat tetapi dalam rupiah pun kita bisa minimal kita beli Rp. 87 perak saja menguntungkan tetapi bakal lama, tetapi dengan ini kita bisa membuat tabungan kita untuk masa depan. Saya pun juga begitu tetapi saya memiliki dibeberapa cabang aplikasi untuk menabung ini sendiri semua terbagi rata tidak hanya di aplikasi dana dan ini dia cara menabung di dana dengan menggunakan Fitur Dana Goals dan Dana eMAS nya cukup mudah dengan mengikuti tutorial dibawah.

Cara Menabung dengan Dana Goals

1. Pertama masuk Aplikasi Dana dan klik menu Dana Goals.
2. Disini sudah masuk ke Dana Golas dan kita langsung Klik buat Impian.

3. Disini kita memilih impian kita contohnya disini impianya Travel dan Targetnya 5 juta, dengan ini kita langsung membuat impian dengan langsung Klik.
4. Setelah membuat impian tinggal kita isi saldo sisa sisa yang tidak terpakai atau pun emang kalian sudah menyisihkan uangnnya untuk Dana Goals ini, dengan klik impian tadi.
5. Isi saldo yang kalian sisihkan ataupun yang tidak terpakai ini. dengan klik ISI SALDO, uniknya fitur ini kita bisa juga menarik saldonya kapan saja.

6. Disini saya coba masukan 500 rupiah untuk sebagai contohnya dan langsung klik Top UP.
7. Langsung konfirmasi pembayaran seperti biasa kalian melakukan transaksi.
8.Dan ini hasil akhir dan tutorial nya, sangat mudah bukan untuk melakukanya.
Tidak hanya dipakai untuk tabungan masa depan tetapi juga kalian bisa memakai uang yang contohnya sisa dari kalian membelanjakan apapun yang menag cashback atau sisaan dari suatu apapu yang kalian beli. 

Itu dia sebuah tutorial "Cara Membuat Tabungan Harian Aplikasi Dana Goals ", semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menjadi wawasan untuk para pembaca. Terima kasih sudah mampir jangan lupa kritik dan saran dengan berkomentar di bawah.