Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Dolar dari Ouo.io Dengan Mudah Tahun 2022

 

Ouo.io adalah salah satu Shortlink Url atau pemendek Url yang bisa menghasilkan pundi pundi dolar, dimana kita memperpendek Url agar tidak panjang, situs web Ouo.io adalah penghasil cuan seperti ad.fly atau ad.focus dan juga bit.ly. jadi kebnayakan pemednek link ini cocok dipasang untuk Blog download yang menyediakan download anime, game maupun software.


Dan mesti halnya link donwload itu dijadikan pendek, untuk memudahkan dan bisa menghasilkan, pada dasarnya Blog download tidak bisa memasang adsense, jadi kebnayakan blog dowload menggunakan shortlink sebagai sarana untuk menghasilkan uang. dan disini kita akan membahas tetang bagaimana sih registernya !, cukup mudah tentunya dengan kalian tinggal mengikuti langkah-langkahnya.

1.  Pertama Masuk dulu situs Ouo.io, dan lakukan SIGNUP FREE atau REGISTER


2. Setelah itu kalian masukan  data yang ada dibawah ini, seperti Username, Email, dan Password. dann klik SIGNUP FREE.



3. Tak perlu banyak waktu lama akun kalian langsung diterima dan juga bisa langung Login, dengan menggunakan akun yang kalian buat tadi.


4. Dan setelah login jika ingin langusng membuat short url kaliang hanya tinggal copy url kalian




5. Seperti kalian lihat gambar di atas begitulah cara membuat shortlink, sebenarnya gampang banget untuk membuat itu, tetapi biasanya itu dipasang di blog dowload jadi kalian tinggal masukan link download Google Drive, mediafire atau juga situs penyimpan lainnya, seperti gambar diatas juga  membuat contoh, dari link https://blog.bangrama.my.id/ menjadi link seperti ini  https://ouo.io/9bMmFt.


6. Tak hanya shortlink tetapi ouo.io juga bisa kalian pasangkan iklan jika ingin memperluas penghasilan kalian, dan juga mendaptkan 20% dari yang diterima. kalian juga bisa memasukan kode referal ini http://ouo.io/ref/rTRRUymM atau cukup mengkliknya saja.


Itu dia langkah langkahnya, gampang banget kan, nah bagaimana cara nya agar kita bisa mencairkannya, itu akan di atur oleh pihak disananya tergantung atau juga 15 hari setelahnya dan akan terkirim otomatis jika sudah memasukin 5 dolar untuk withdraw.


Itu dia sebuah artikel "Cara Mendapatkan Dolar dari Ouo.io", semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menjadi wawasan untuk para pembaca. Terima kasih sudah mampir jangan lupa kritik dan saran dengan berkomentar di bawah.