Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Game Android Yang Asik Dimainkan Dengan Teman

 

Game merupakan salah satu hiburan dimana kita setelah merasa bosan dengan kerja, aktivitas sekolah atau pun lainnya, mungkin bermain satu orang kurang seru atau kurang menyediakan hiburan kepada kita contohnya kita bisa bermain bersama teman kita yang biasa setongkrongan atau mencoba solo menemukan teman baru disini saya akan merokemdasikan 3 game androdi yang pastinya ringan untuk dimainkan untuk beberapa orang yaitu multiplayer lebih dari salah satu orang.|


1. Survive On Raft.

Konsep Game ini mirip dengan game Raft yang ada di PC (steam). dari awal ada sebuiah kecelakan pesawat yang mengerikan yang merenggut banyak nyawa dari awak sampai penumpang pesawat, tetapi ada yang selamat kecuali 1 orang yaitu kita sebagi pemain, posisi kita saat itu ter ombang ambing dilaut tanpa arah, dan kita berpijak pada sebuah kayu yang hanya 1 spot yang bisa diduduki, disana kita bertahan hidup dan mengumpulkan resource dengan menarik gentong, atau box yang mengembang dilautan dengan menggunakan Hook yang terbuat dari tali dan kail yang lumayan besar.


2. Specimen Zero
Game yang satu ini bergenre horror yang lumayan menarik bisa teriak teriakan bareng teman kalian wkwk, diawal permain ini kita terbangun ditempat yang tidak diketahui yang diingat ialah kalian diculik ketempat yang aneh dan misterius, task disini kalian harus keluar dengan menemukan berbagai petunjuk yang akan membuat kita keluar didalam tempat ini karena ditempat itu hanya ada sebuah kematian.


3. Identity V


Satu lagi datang dari game bergenre horror yang mungkin kalian akan suka juga, disini ada beberapa misteri yang akan kalian ungkapkan dari seorang detektif dari masa lalu, dalam game mobile ini genre 1 vs 4 Asimmetrycal, didalam permain ini mirip seklai dengan Dead By Daylight yaitu kalian bisa menjadi survivor atau juga bisa menajdi hunter, konsep alur gamenya juga sama seperti DBD, survive dari hunter dan menyalakan beberapa chiper tower untuk membuka portal yang akan kalian lalui, untuk melarikan diri. karakter dari setiap hunter dan survivor memiliki keunikan masing masing dari pada penasaran mending kalian coba sendiri.

Itu dia sebuah artikel "Game Android Yang Asik Dimainkan Dengan Teman", semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menjadi wawasan untuk para pembaca. Terima kasih sudah mampir jangan lupa kritik dan saran dengan berkomentar di bawah.