Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Beberapa layanan streaming video tersedia di seluruh dunia

Menonton anime adalah salah satu hal yang paling direkomendasikan untuk dilakukan di rumah. Lebih banyak orang telah memilih anime dari beberapa film dan program TV baru-baru ini. Ada banyak situs untuk menonton berbagai anime online di mana pun Anda tinggal. Saat Anda mencari layanan streaming anime, ada situs anime legal dan ilegal online. Tidak mudah untuk menemukan mana yang legal.

Buat yang bingung mau nonton anime dimana sekarang, saya mau perkenalkan situs streaming anime terbaik untuk nonton anime yang tentu saja situs legal.

Beberapa layanan streaming video tersedia di seluruh dunia, dan yang lainnya tidak tersedia kecuali negara tertentu meskipun Anda dapat menggunakan layanan streaming anime yang direkomendasikan di bawah ini di Jepang atau Amerika Serikat atau keduanya.

1. Netflix

Anime di Netflix
Daftar anime di Netflix https://www.netflix.com/

Netflix , didirikan di Amerika Serikat pada tahun 1997, adalah salah satu platform streaming video paling terkenal dan populer di dunia. Ini menawarkan layanan streaming online di sekitar 200 negara sekarang, dan ada berbagai opsi video dengan berbagai jajaran anime. Anda dapat berlangganan Netflix mulai dari $10 (1.000 yen) per bulan. Pada tahun 2020, layanan streaming video raksasa merilis streaming film-film terkenal Studio Ghibli tanpa batas kecuali di Jepang, Amerika Serikat, dan Kanada. Selain itu, beberapa serial anime baru diproduksi dan didistribusikan secara eksklusif oleh Netflix.

Periksa detail lebih lanjut tentang Netflix!

Cari tahu apa yang harus ditonton di Netflix!▽

2. Hulu

Pilihan anime di Hulu
Pemilihan anime di Hulu https://www.hulu.com/

Untuk streaming anime tanpa batas, Hulu adalah salah satu layanan video on demand paling terkenal di seluruh dunia, didirikan di Amerika Serikat pada tahun 2007. Situs streaming video memberi Anda puluhan ratus anime yang mencakup judul populer klasik dan serial anime terbaru. Anda dapat memulai paket dasar Hulu dengan biaya kurang dari $10 per bulan.

Periksa detail lebih lanjut tentang Hulu!

3. Video Amazon Prime

Jajaran anime di Amazon Prime Video
Jajaran anime di Amazon Prime Video https://amzn.to/3aSStMS

Amazon Prime Video adalah salah satu cara terbaik untuk menonton berbagai anime dengan aman, yang awalnya diluncurkan di Amerika Serikat pada tahun 2006. Sejumlah besar anime termasuk waralaba klasik dan seri terbaru ditawarkan dengan genre film lain di lebih dari 200 negara. Ini hanya tersedia untuk pelanggan Amazon Prime, namun, tidak ada alasan untuk tidak memanfaatkannya jika Anda sering menggunakan Amazon untuk berbelanja dan layanan Amazon Prime lainnya.


Bagi mereka yang tinggal di Jepang▶︎ Lihat detail lebih lanjut tentang Amazon Prime Video !

Youtube kini menjadi layanan streaming video terpopuler di dunia, namun kurang banyak orang yang tahu bahwa mereka bisa menonton film anime di sana. Pilihan anime di Youtube tidak begitu banyak, tetapi Anda bisa membeli atau menyewa film untuk menontonnya secara legal. Temukan akun resmi Youtube bernama YouTube Movies atau kategori Movies & Shows.

Periksa detail lebih lanjut tentang Film Youtube !

5. Crunchyroll

Halaman atas Crunchyroll
Halaman atas Crunchyroll https://www.crunchyroll.com/

renyah yang memulai bisnisnya di Amerika Serikat pada tahun 2006, merupakan situs streaming anime yang digandrungi oleh orang-orang Otaku di luar Jepang, khususnya di Amerika. Anda dapat menonton ribuan anime dengan paket gratis dan meningkatkan ke paket premium dari sekitar $7 per bulan (per April 2020), yang memungkinkan Anda menonton anime tanpa iklan. Jika Anda tinggal di luar Jepang dan ingin melihat anime dengan subtitle, Crunchyroll adalah salah satu situs anime yang paling direkomendasikan tanpa diragukan lagi.

Periksa detail lebih lanjut tentang Crunchyroll!

6. Disney+

Halaman teratas Disney+
Halaman teratas Disney+ https://www.disneyplus.com/

Konglomerat hiburan raksasa memulai layanan streaming video sebagai Disney+ pada 2019 di Amerika Serikat, Kanada, dan Belanda. Ini memperluas area layanan dan sekarang ada lebih dari 100 juta pelanggan Disney+ di seluruh dunia. Selain serial televisi dan film yang dibuat oleh The Walt Disney Studios dan Walt Disney Television, Disney+ memiliki berbagai konten yang diproduksi oleh studio ternama dunia: Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, National Geographic, dan Star. Anda dapat menikmati acara animasi Disney populer dan anime Jepang terbaru di sana.

Periksa detail lebih lanjut tentang Disney+!

7. HBO Maks

HBO Max
HBO Max https://www.hbomax.com/

HBO Max adalah salah satu video berlangganan terbaru pada platform permintaan untuk menonton anime dan acara kategori lainnya, diluncurkan pada tahun 2020 oleh Warner Bros. Discovery. Itu hanya tersedia di Amerika Serikat pada tahap paling awal, yang berkembang ke negara-negara Amerika Latin dan Eropa. Selain film dan serial TV populer saat ini, HBO Max akan memproduksi film dan spin-off baru yang eksklusif dan mendistribusikannya di situs streaming yang sangat besar. Tentu saja, Anda dapat menikmati berbagai anime Jepang dari serial klasik hingga judul terbaru yang sedang berlangsung.

Periksa detail lebih lanjut tentang HBO Max!

8. Funimasi

Situs web Funimation
Situs web Funimation https://www.funimation.com/

Funimation adalah situs anime legal yang direkomendasikan yang tersedia di Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Irlandia, Australia, dan Selandia Baru. Didirikan di Amerika Serikat pada tahun 1994 dan dengan cepat mengembangkan bisnisnya dengan menawarkan serial anime populer Dragon Ball pada tahap awal. Anda dapat menikmati menonton berbagai macam anime dengan sulih suara.

Periksa detail lebih lanjut tentang Funimation!

9. Toko Anime D

Pilihan anime dari D Anime Store
Pilihan anime dari D Anime Store https://anime.dmkt-sp.jp/animestore/tp_pc

D Anime Store , diluncurkan oleh perusahaan ponsel raksasa Jepang NTT Docomo pada tahun 2012, adalah salah satu situs paling populer untuk menonton anime secara wajar di Jepang. Layanan streaming anime menawarkan jajaran lebih dari 3.000 judul anime hanya dengan $4 per bulan sementara mereka tidak tersedia dengan sub atau sulih suara bahasa asing. Periksa kesepakatan jika Anda tinggal di Jepang dan tidak ada masalah untuk menonton anime dalam bahasa Jepang.

Periksa detail lebih lanjut tentang D Anime Store !

10. U-Selanjutnya