Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara daftar dan mendapatkan program kartu Pra kerja

Foto daftar kartu prakerja(techo,RH)
techo,Jakarta-Manfaat dari program kartu Pra kerja ini sangatlah besar terlebih bagi anda yang terkena dampak virus Corona.Seperti PHK dan sulitnya mendapatkan penghasilan.
Program pemerintah ini dibuat bagi anda yang ingin meningkatkan keterampilan sehingga lebih mudah dalam mendapatkan pekerjaan. 
kartu Pra kerja akan membantu anda membiaya pelatihan secara daring dengan kisaran Rp 3.350.000 terdiri dari bantuan pelatihan Rp 1.000.000, insentif Rp 600.000/bulan dan akan dibayarkan selama 4 bulan dan terakhir adalah insentif survey kebekerjaan Rp 50.000 dan akan diberikan dalam 3 kali survey (insentif akan diberikan setelah peserta menyelesaikan 1 pelatihan).
Semua warga Indonesia berhak mengajukan program ini(khususnya usia muda dan belum bekerja)dengan cara :
  • Membuat akun pra kerja
Buka situs prakerja.go.id>daftar>masukkan nama lengkap+email aktif+sandi>konfirmasi sandi>centang kotak persetujuan>daftar>verifikasi email>cek email.
    • Daftar pra kerja
    Buka laman prakerja.go.id>dasboard>login>verifikasi KTP>berikutnya>unggap foto KTP+swafoto memegang KTP>verifikasi nomer telepon>kirim.
    • Survey dan test
    Deklarasi survey>ikuti test via daring>pilih batch sesuai domisili>proses>tunggu notifikasi apakah anda gagal atau lolos.

    Baca juga :
    Demikianlah informasi ini semoga bermanfaat.
    Jangan lupa mengisi kolom artikel ini membantu dengan pilih Ya atau Tidak.