Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara baru tarik tunai di ATM BNI dengan mudah

Foto BNI tarik tunai(techo,RH)

techo,Jakarta-Demi menyongsong fase new normal,bank BNI menyiapkan cara yang bisa memudahkan para pelanggan nya bertransaksi digital baik setor maupun tunai dengan metode dalam bentuk  BNI mobile yang didalamnya terdapat fitur baru yaitu mobile tunai.
Adanya fitur ini akan memudahkan pengguna melakukan penarikan uang tunai melalui ATM BNI terdekat tanpa menggunakan ATM BNI.
Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh direktur bisnis konsumer BNI yaitu Corine Layla Karnalies mengatakan bahwa cukup dengan mengunduh aplikasi BNI mobile banking lalu memilih menu mobile tunai maka anda sudah siap melakukan tarik tunai(anda wajib registrasi terlebih dahulu).
Fitur mobile tunai ini  menjamin keamanan pengguna karena dilengkapi dengan sistem keamanan yang baik dan pertama,pengguna akan diberikan kode transaksi tarik tunai yang hanya bisa berlaku selama 2 jam.Kedua,pengguna akan dikirimkan kode OTP kepada nomer yang dituju.
Demi keamanan pula,nasabah hanya bisa melakukan transaksi tarik tunai kelipatan Rp 50.000 dengan maksimal Rp 1.250.000 dan bila ingin mengirim ke orang lain hanya bisa maksimal Rp 500.000.
Apabila anda kurang faham dengan informasi ini,maka anda bisa menghubungi WhatsApp businness resmi bank BNI yaitu di 08115881946(ada tanda centang hijau).

Baca juga :
-Penyebab utama anda gagal mendaftar pra kerja
-Ini penyebab anda masih ditagih kreditur saat pandemi Corona

Demikianlah informasi ini semoga bermanfaat.
Jangan lupa mengisi kolom artikel ini membantu dengan pilih Ya atau Tidak.