Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Amber Heard dihujat netizen karena tidak memakai bra di masjid Hagia Sofhie

Foto :Dokumentasi Instagram Amber Heard(techo,RH)

techo,Jakarta-Hagia Sofhia merupakan salah satu bangunan bersejarah yang terletak di negara Turki.Bangunan ini menjadi semakin populer karena beberapa saat lalu yang awalnya adalah museum sejarah bangsa Romawi di ubah menjadi mesjid agung oleh pemerintah Turki sehingga menimbulkan polemik dengan negara lain.

Banyak wisatawan mancanegara menjadi penasaran dengan situasi dan kondisi museum atau mesjid yang menjadi buah bibir tersebut.

Begitu pun dengan salah satu artis Hollywood yang sedang mengurus kasusnya dengan Jhonny depp yaitu Amber Heard.Dia merasa terpesona dengan keindahan Hagia Sophia dan menyempatkan berpose didepan halaman mesjid dengan mengenakan kerudung warna pink dan mengabadikannya kedalam akun Instagram pribadi miliknya..

Niat hati ingin berwisata dan memuji keindahan mesjid dan kota Instambul,namun tanpa dia sadari bahwa sedang dalam lingkungan tempat ibadah umat muslim namun tanpa mengikuti adab lingkungan sepenuhnya.Akun Instagram Amber heard pun akhirnya mendapat hujatan dari para netizen,bukan karena cuitan yang dia sampaikan,namun ternyata pakaian yang dia kenakan dianggap tidak menghormati umat muslim.Yang menjadi cibiran dari netizen yaitu Amber menggunakan kerudung namun pakaian yang dia gunakan terlalu vulgar (terlihat seperti tidak memakai bra).

Atas kejadian memalukan tersebut,Amber berusaha mengklarifikasi kesalahannya dengan kembali berpose didalam museum Hagia Sofhia dengan pakaian lebih sopan dengan menggunakan kerudung dan masker dalam postingan terbaru  akun Instagram pribadinya.

Baca juga :

-Di Indonesia,artis ini juga terkena hujatan netizen lho!

-Lupa matikan kamera Zoom,pria ini disaksikan banyak orang saat berhubungan badan

Demikianlah informasi ini,semoga bermanfaat.

Jangan lupa mengisi kolom artikel ini membantu dengan pilih Ya atau Tidak.