Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara mudah pasang iklan di Tiktok

Image :Tiktok for business(techo,RH)

techo,Jakarta-Kehadiran aplikasi Tiktok merupakan fenomena tersendiri bagi dunia media sosial.Bagaimana tidak,aplikasi ini melesat cepat kepopuleran nya karena begitu banyak digunakan oleh kaum muda usia antara 16-24 tahun diseluruh dunia.Dengan banyaknya pilihan fitur menarik yang disediakan membuat pengguna dengan berkreasi dan berbagi video.Tak jarang dari sekian banyak pengguna yang memiliki banyak penggemar, memanfaatkan kepopuleran nya sekaligus menjual produk sendiri ataupun bekerja sama dengan pihak lain sehingga mendapatkan keuntungan. 

Apabila anda adalah pengguna Tiktok dan memiliki banyak follower bisa juga memanfaatkan moment ini dengan menjual produk.Namun bila anda adalah seorang pengusaha,maka bisa memanfaatkan kepopuleran Tiktok ini dengan beriklan produk anda,sekalipun anda bukanlah pengguna yang kreatif.Karena cukup dengan bergabung dan menjadi member(berbayar)maka produk anda akan diperkenalkan oleh tim marketing Tiktok.

Mohon diingat sebelum beriklan di Tiktok, yaitu produk anda harus sesuai dengan usia mayoritas pengguna Tiktok agar tepat sasaran.

Setelah anda yakin, selanjutnya silahkan lanjutkan membaca syaratnya!

  • Membuat akun Tiktok business silahkan isi data selengkapnya di link ini! untuk daftar.
  • Klik campaign(kampanye)>terdapat 3 pilihan yaitu traffic,convertion dan app instal.
  • Untuk beriklan disini mohon persiapan dana minimal $500 dan manfaatkan momen dapat dana beriklan yang diberikan oleh management Tiktok selama pandemi/maksimal sampai 31 Desember 2020 dengan syarat dan ketentuan berlaku.
  • Keuntungan lain bila anda beriklan di Tiktok maka iklan anda juga akan disiarkan pada platform milik Tiktok seperti situs Babe(baca berita).
Baca juga :

-Pengertian Tiktok for bussines secara umum

-Senang gaya Tiktok coba aplikasi ini,pasti dapat uang!

Demikianlah informasi ini semoga bermanfaat.

Jangan lupa mengisi kolom artikel ini membantu dengan pilih Ya atau Tidak.