Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara tepat daftar mobile banking BCA

Foto situs BCA(techo,RH)

techo,Jakarta-BCA mobile banking merupakan salah satu layanan terbaik yang bisa digunakan para nasabah BCA dalam melakukan transaksi keuangan hanya cukup melalui ponsel.Namun dalam prosesnya,aplikasi mobile banking BCA tidak akan bisa digunakan sebelum anda melakukan registrasi terlebih dahulu dan aplikasi ini bisa anda dapatkan dengan mengunduh nya melalui Google Playstore atau app store.

Tahap registrasi lewat ATM BCA

  1. Pergi langsung menuju kantor BCA terdekat dengan membawa buku tabungan, kartu ATM , KTP dan juga membawa nomer ponsel aktif.Selanjutnya silahkan anda menuju layanan Customer service BCA dan informasikan bahwa  anda ingin registrasi  m-BCA,ikuti prosesnya dan tunggu hingga proses registrasi lengkapnya selesai oleh Customer service.Atau...
  2. Lewat mesin ATM BCA dengan membawa kartu ATM dan juga nomer ponsel aktif.Selanjutnya silahkan masukkan ATM ke dalam mesin ATM>masukkan pin>pilih menu e-banking/auto debit>pada halaman jenis transaksi pilih mobile banking>baca konfirmasi syarat dan ketentuan,lalu pilih Ya>masukkan nomer ponsel aktif lalu klik benar>buat pin(6 digit)m-bca untuk nantinya digunakan transaksi pada ponsel>masukkan satu kali lagi pin tersebut untuk konfirmasi>tunggu hingga menu menampilkan "registrasi anda telah berhasil".Selanjutnya...
Tahap aktivasi menggunakan ponsel

  1. Silahkan anda unduh aplikasi BCA mobile melalui Google Playstore atau App store menggunakan ponsel yang terkoneksi internet.
  2. Selanjutnya buka aplikasi lalu pilih menu m-BCA>m-admin>lanjut>pilih aktivasi.
  3. Berikutnya baca syarat dan ketentuan(persetujuan) scroll ke atas>klik accept/terima.
  4. Masukkan nomer kartu ATM BCA anda>masukkan pin m-BCA.
  5. Tunggu hingga tampilan layar terdapat tulisan selamat datang di layanan m-BCA" yang menandakan aktivasi dan registrasi anda telah berhasil yang menandakan bahwa anda sudah bisa menggunakan BCA mobile untuk segala transaksi dan layanan BCA lewat ponsel.
Baca juga :

-Cara baru tarik tunai di ATM BNI

-Cara aman kirim uang tanpa nomer rekening

Demikianlah informasi ini semoga bermanfaat.

Jangan lupa mengisi kolom "artikel ini membantu" dengan pilih Ya atau Tidak