Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara tepat setor maupun tarik tunai ATM BCA tanpa kartu

Foto situs BCA(techo,RH)

techo,Jakarta-Melakukan transaksi menggunakan Mobile banking maupun ATM akan mempermudah anda tanpa harus membawa uang tunai tanpa ribet.Namun apalah jadinya jika saldo anda tidak mencukupi untuk bertransaksi.Mau tidak mau maka anda harus isi/setor ke bank, minta transfer dari kerabat atau menuju ATM BCA terdekat.

Demi memahami segala kebutuhan pengguna BCA,pihak Bank memberikan solusi bagi pemilik rekening BCA baik ATM maupun Mobile banking agar bisa melakukan setor/tarik tunai di ATM BCA tanpa menggunakan kartu.

Sebelum anda melakukan setor/tarik tunai tanpa kartu maka wajib terlebih dahulu memiliki aplikasi mobile banking BCA dengan melakukan registrasi dan aktivasi pada ponsel anda.

Selanjutnya,ikuti langkah-langkah dibawah ini!

Setor tunai

  1. Pada ponsel,buka aplikasi BCA Mobile>pilih menu m-BCA>kode akses/login>pilih menu Cardlless>menu setor tunai>rekening yang dituju>input pin m-BCA>anda akan mendapatkan kode transaksi(6 digit).
  2. Cari mesin ATM setor/tarik tunai BCA terdekat>pilih setor tanpa kartu>masukkan nomer handphone BCA Mobile terdaftar anda dengan benar>masukkan kode transaksi dengan benar>silahkan masukkan jumlah uang kedalam mesin ATM dan pastikan kembali jumlah uang dan penerima>klik setor.
Tarik tunai

  1. Pada ponsel buka aplikasi BCA mobile>menu m-BCA>Cardlless>menu tarik> pilih dan masukkan rekening sumber dana>masukkan jumlah nominal yang akan ditarik(kelipatan Rp 50.000)>input pin m-BCA>tunggu hingga anda mendapatkan kode transaksi (6 digit).
  2. Pada mesin ATM BCA>pilih transaksi tanpa kartu>menu tarik tunai>masukkan nomer hp mobile BCA anda>masukkan kode transaksi>silahkan ambil uang anda.
Baca juga :

-Beberapa aplikasi bermanfaat milik Pemerintah DKI

-Cara bayar pajak kendaraan secara online

Demikianlah informasi ini semoga bermanfaat.

Jangan lupa mengisi kolom artikel ini membantu dengan pilih Ya atau Tidak.