Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengertian GoPartner secara umum

Foto aplikasi GoPartner(techo,RH)

techo,Jakarta-Layanan transportasi online yang masih konsisten dibidangnya terus melakukan inovasi dan perbaikan agar tetap diminati oleh penggunanya.

Terkini Gojek telah melakukan update keseluruhan kepada semua driver Gojek,baik go ride maupun goCar dengan menyatukan keduanya dalam satu aplikasi GoPartner.Sehingga para mitra driver memiliki aplikasi yang sama.

Walaupun belum sepenuhnya melakukan perubahan dari segi fitur yang terdapat didalamnya,namun perubahan sudah terjadi pada logo yang berbeda yaitu logonya mirip logo pada helm dan jaket yang dipakai oleh mitra goride.

Aplikasi GoPartner ini pun wajib didownload oleh para mitra driver dengan mengunduh nya melalui Google Playstore atau App store karena kemungkinan aplikasi Gojek driver dan GoCar driver versi lama akan segera hilang dari Google Playstore.

Menariknya aplikasi GoPartner ini semuanya telah dihadirkan di wilayah Asia tenggara seperti Indonesia, Vietnam, Singapura,dan Thailand sehingga mereka menggunakan aplikasi yang sama pula.

Bagaimana dengan aplikasi pelanggan?

Kita tunggu saja update terbarunya.

Baca juga :

-Begini cara cairkan saldo GoPay di ATM

-Tahu GoPay Plus?Begini cara upgradenya

Demikianlah informasi ini semoga bermanfaat.

Jangan lupa mengisi kolom artikel ini membantu dengan pilih Ya atau Tidak.