Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Luar Biasa! Token Fantom Melonjak Naik 100%, Setelah Dapat Program Insentif 370 Juta Token FTM


Jakarta, Teknosia Indonesia. Luar Biasa! Token Fantom Melonjak Naik 100%, Setelah Dapat Program Insentif 370 Juta Token FTM
. FTM naik 500% dalam 6 minggu terakhir dan program insentif $ 320 juta dapat membuat reli terus berlanjut.


Jaringan Ethereum ( ETH ) terus menikmati status sebagai platform kontrak pintar terkemuka di industri blockchain, tetapi persaingan perlahan-lahan mendapatkan pangsa pasar karena biaya tinggi dan kemacetan jaringan tetap menjadi tantangan bagi protokol.


Sebuah proyek yang telah mendapatkan relevansi di bulan Agustus adalah Fantom (FTM), platform kontrak pintar satu lapis yang menggunakan arsitektur grafik asiklik terarah sebagai sarana untuk memecahkan masalah transaksi yang lambat dan komisi yang tinggi.


Data dari Teknosia Markets Pro dan TradingView menunjukkan bahwa sejak mencapai titik terendah $0,15 pada 20 Juli, harga FTM telah melonjak 500% hingga mencapai tertinggi intraday $0,90 pada 30 Agustus, sama seperti volume perdagangan 24 jam yang melonjak 1.250 % ke rekor $1,26 miliar.





Di antara tiga alasan di balik pertumbuhan reli Fantom adalah peluncuran program insentif 370 juta token FTM, peningkatan signifikan dalam keterlibatan media sosial, dan peningkatan berkelanjutan dalam nilai total yang dikunci dalam protokol.


Fantom meluncurkan program insentif penambangan likuiditas


Alasan utama momentum Fantom datang pada 30 Agustus dengan pengumuman program insentif 370 juta token FTM ($ 320 juta), yang dirancang untuk menarik protokol dan likuiditas baru ke ekosistem proyek.



 Mengumumkan program insentif 370 juta Token FTM untuk pengembang!

Jika Anda berasal dari tim protokol, kami akan menghargai Anda karena mempertahankan dan meningkatkan TVL Anda di Fantom.

Mulai kembangkan hari ini!


Di bawah program ini, pengembang yang meluncurkan proyek mereka di jaringan Fantom akan dapat meminta hadiah dari Fantom Foundation dan akan menerima antara 1 dan 5 juta token FTM berdasarkan total nilai terkunci (TVL) dalam protokol yang bersangkutan.


Agar memenuhi syarat untuk hadiah, protokol harus mempertahankan TVL di atas rata-rata tertimbang waktu (TWA) antara $ 5 juta dan $ 10 juta untuk jangka waktu yang diperpanjang. Jika suatu saat TVL turun di bawah minimum, distribusi hadiah akan berhenti sampai TVL mencapai minimum yang dipersyaratkan lagi.


Partisipasi dalam jejaring sosial meningkat pada bulan Agustus

Momentum Fantom tercatat dalam metrik media sosial Lunar Crush untuk bulan Agustus. Platform ini mengalami peningkatan 34% dalam sebutan di media sosial dibandingkan dengan bulan Juli, dan keterlibatan juga melonjak hampir 96%.




 Kegiatan Fantom 1 bulan:

Harga USD 0.50331312 + 98,04%.

67.305 sebutan di jejaring sosial + 34,08%.

95.793.815 interaksi di jejaring sosial + 95,86%.

1.660 kolaborator harian di jejaring sosial rata-rata + 22,24%.


 Jaringan on-chain data juga menunjukkan tingkat partisipasi yang terus meningkat karena jaringan tersebut sekarang memiliki 415.000 alamat unik yang melakukan lebih dari 300.000 transaksi sehari.


Angka-angka ini dapat meningkat pesat dalam beberapa minggu dan bulan mendatang berkat peluncuran program insentif FTM, yang telah memicu rekor baru dalam jumlah transaksi di Fantom Bridge.



Peningkatan signifikan dalam DeFi

Alasan ketiga untuk pertumbuhan Fantom yang melonjak adalah peningkatan TVL ekosistem DeFi-nya, yang dipimpin oleh bursa, SpookySwap, yang memiliki TVL sebesar $ 192 juta.


Menurut data dari DeFi Llama, total nilai yang dikunci dalam jaringan blockchain Fantom telah melampaui $657 juta, dengan peningkatan 19,52% dalam 24 jam terakhir.



Seperti yang terlihat pada grafik di atas, peluncuran program insentif Fantom membantu memicu reli TVL besar di Fantom, tetapi jaringan tersebut sudah melihat keuntungan yang mengesankan dalam metrik bahkan sebelum peluncuran acara barunya.


Antara tanggal 4 dan 23 Agustus, TVL Fantom naik dari USD 269 juta menjadi maksimal USD 510 juta tanpa memerlukan insentif khusus. Ini menunjukkan bahwa minat untuk berinteraksi dengan platform telah meningkat selama beberapa minggu.


Data VORTECS ™ dari Teknosia Markets Pro mulai melihat prospek bullish untuk FTM pada 29 Agustus, menjelang lonjakan harga baru-baru ini.


Skor VORTECS ™, eksklusif untuk Teknosia, adalah perbandingan algoritmik dari kondisi pasar historis dan saat ini yang berasal dari kombinasi titik data termasuk sentimen pasar, volume perdagangan, pergerakan harga terkini, dan aktivitas Twitter.



Seperti yang terlihat pada grafik di atas, skor VORTECS ™ naik ke zona hijau pada 28 Agustus dan memuncak pada 70 pada 29 Agustus, sekitar empat jam sebelum harga naik 80% pada hari berikutnya.


Pandangan dan pendapat yang diungkapkan di sini adalah sepenuhnya milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan Teknosia.xyz. Setiap investasi dan langkah bisnis melibatkan risiko, Anda harus melakukan riset sendiri saat mengambil keputusan.


Sumber Artikel Ini  Berasal dari Cointelegraph bhs Spanyol, Dengan judul : El precio de Fantom gana un 100% tras el lanzamiento de un programa de incentivos de 370 millones de tokens FTM

Kunjungi Juga Berita Menarik Seputar Crypto Disini : 
Apakah sudah waktunya bagi BTC untuk mencapai 50.000?