Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Binance akan membela diri terhadap peringatan regulator baru di Afrika Selatan


 Jakarta, Teknosia Indonesia. Meskipun FSCA adalah lembaga pemerintah Afrika Selatan, Binance mengklaim bahwa Pusat Intelijen Keuangan negara itu adalah \"pengatur utama\" yang telah bekerja dengannya untuk mematuhi undang-undang setempat.


Menanggapi peringatan dari Otoritas Perilaku Sektor Keuangan Afrika Selatan, pertukaran mata uang kripto utama Binance mengatakan bahwa mereka mematuhi regulator lokal dan tidak menawarkan nasihat keuangan atau layanan perantara kepada penduduk.


Dalam sebuah pernyataan pada hari Jumat dari Binance, pertukaran cryptocurrency tersirat bahwa para peringatan dari Sektor Keuangan Perilaku Authority , atau FSCA, tidak memiliki kewenangan karena kelompok tidak memiliki kekuatan untuk mengatur \"terkait cryptocurrency-investasi\" di Afrika Selatan. Pertukaran juga membela diri terhadap tuduhan bahwa orang Afrika Selatan menggunakan grup Telegram Binance Afrika Selatan untuk mengakses layanan pertukaran mata uang kripto, dengan mengatakan komunitas online mempromosikan pendidikan blockchain tetapi tidak memberikan saran atau layanan keuangan.


Meskipun FSCA adalah lembaga pemerintah Afrika Selatan, Binance mengklaim bahwa Pusat Intelijen Keuangan negara itu adalah \"pengatur utama\" yang telah bekerja dengannya untuk mematuhi undang-undang setempat. Menurut bursa, ia telah menghubungi FSCA untuk mengklarifikasi peringatan 3 September dan untuk mengatasi potensi kekhawatiran yang mungkin dimiliki regulator mengenai Binance.


\"Binance.com terdaftar di FIC sebagai lembaga pengungkapan diri sukarela,\" kata bursa. \"Binance mematuhi kewajiban Hukum FIC terkait dengan penetapan dan verifikasi identitas klien, pemeliharaan catatan, dan pemberitahuan transaksi yang mencurigakan atau tidak biasa.\"


Dalam peringatannya, FSCA mendesak publik Afrika Selatan untuk berhati-hati dalam setiap investasi yang terkait dengan Binance Group, yang digambarkan sebagai \"perusahaan internasional\" yang berdomisili di Seychelles . Namun, menurut tanggapan Binance, perusahaan tidak memiliki entitas terkait dengan nama tersebut di negara kepulauan tersebut.


Kebijakan Afrika Selatan tentang cryptocurrency tampaknya masih jauh sampai baru-baru ini, ketika regulator lokal mengumumkan bahwa mereka akan menilai kembali sikap mereka terhadap aset digital. Kelompok Kerja Antarpemerintah untuk Teknologi Keuangan negara itu mengatakan pada bulan Juli bahwa mereka akan meletakkan dasar untuk regulasi cryptocurrency \"bertahap dan terstruktur\" di Afrika Selatan. Namun, FSCA terkadang mengutip penipuan cryptocurrency dan risiko keuangan untuk mempromosikan peraturan yang lebih ketat.


Peringatan FSCA muncul setelah regulator keuangan di berbagai negara mengatakan bahwa perusahaan induk Binance atau afiliasinya tidak diizinkan untuk menyediakan layanan keuangan tertentu kepada penduduknya. Pihak berwenang di Italia, Malaysia, Polandia, Jerman, Inggris, Kepulauan Cayman, Thailand, Kanada, Jepang dan Singapura telah mengeluarkan pernyataan yang menasihati investor untuk berhati - hati dengan Binance, atau mengklaim bahwa bursa beroperasi dengan lancar, ilegal.


Berita ini telah tayang di Cointelegraph dengan judul : Binance se defiende de la advertencia del regulador sudafricano

Simak Juga Berita Kami Yang lain :Trader Mengidentifikasi $51.000 Sebagai Level Kunci yang Harus Ditembus Bitcoin Di Atas Dalam Jangka Pendek